#

Tentang Disorda Papua

Selamat Datang




Pada masa dimana informasi yang cepat, tepat dan akurat menjadi sangat penting, Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua hadir dengan memberikan informasi tentang keolahragaan dan kepemudaan di Provinsi Papua melalui website Dinas Olahraga dan Pemuda ini. Website ini dimaksudkan sebagai wadah/media sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua kepada masyarakat. Dengan hadirnya website ini diharapkan masyarakat dapat mengakses informasi tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Papua khususnya tentang Keolahragaan dan Kepemudaan.


KadisordaMelalui website ini pula kami menyampaikan kegiatan-kegiatan keolahragaan dan kepemudaan, khususnya yang berlangsung di Papua.


Kami berharap melalui website ini seluruh stakeholders keolahragaan dan kepemudaan di Provinsi Papua dapat saling bersinergini dan saling memberikan informasi sehingga kegiatan-kegiatan keolahragaan dan kepemudaan dapat segera disampaikan kepada masyarakat melalui website ini.


Kami selalu bangga dengan pemuda pemudi yang senantiasa berusaha mengukir sejarah demi mengharumkan nama Papua dan Indonesia


Segala bentuk kritik dan saran terhadap kekurangan dan kesalahan sangat kami harapkan guna penyempurnaan Website ini. Semoga Website ini memberikan manfaat dan juga informasi bagi kita semua.

Visi Misi




VISI

MEWUJUDKAN KEBANGKITAN KEOLAHRAGAAN DAN KEPEMUDAAN
YANG MANDIRI DAN BERDAYA SAING MENUJU GENERASI EMAS

MISI

MENINGKATKAN DAYA SAING KEOLAHRAGAAN DAN KEPEMUDAAN

Struktur Organisasi




Sturktur Organisasi


Tugas Pokok Dan Fungsi




1. Dinas Olahraga dan Pemuda mempunyai tugas pokok menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang olahraga dan pemuda serta tugas-tugas lainnya yang diberikan Gubernur.


2. Untuk menyelenggarakan tugas tersebut, Dinas Olahraga dan Pemuda mempunyai fungsi :

- Perumusan kebijakan teknis di bidang olahraga dan pemuda;

- Penyelenggaraan urusan pemerintahan dan pelayanan umum di bidang olahraga dan pemuda;

- Pembinaan dan pelaksanaan tugas di bidang olahraga dan pemuda;

- Pelaksanaan ketatausahaan Dinas;

- Pengelolaan Unit Pelaksana Teknis; dan

- Pelaksanaan tugas lain yang diberikan Gubernur sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Popular Venue